ARISAN PAKAR FIP MENYAMBUT KEPEMIMPINAN BARU

Arisan Paguyuban Karyawan (PAKAR) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta periode Desember 2011 diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember 2011 di kawasan rumah makan Rowo Jombor Klaten. Acara diikuti oleh seluruh karyawan FIP UNY beserta keluarga sebagai ajang silaturahmi antar karyawan sekaligus menyambut kepemimpinan baru Fakultas Ilmu Pendidikan UNY. Bapak Supaya, S.Pd selaku ketua PAKAR mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan FIP beserta keluarga yang bersedia hadir memenuhi undangan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY untuk berkumpul dalam suasana yang meriah dan akrab, sebagai sarana rekreasi pula. Beliau melaporkan bahwa arisan PAKAR kali ini dikuti oleh 312 peserta, merupakan rekor terbanyak dari arisan-arisan pakar sebelumnya.
Selanjutnya, Dr. Haryanto sebagai Dekan FIP menghimbau agar kita selalu bersyukur kepada Tuhan atas  terlenggaranya acara PAKAR, semoga PAKAR sesuai dengan namanya “paguyuban karyawan” sehingga kita selalu guyub, rukun baik dikantor maupun dirumah, tidak saling menyalahkan ketika ada masalah, tetapi selesaikan dengan baik-baik. Selain itu, beliau juga berharap dengan acara seperti ini bisa memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan kerjasama sehingga bisa meningkatkan kinerja para karyawan. Mudah-mudahkan acara hari ini semakin memantapkan para pimpinan dan karyawan dalam mewujudkan FIP yang lebih baik.
Puncak acara diisi dengan pemberian tali asih kepada para karyawan yang memasuki masa pensiun dan dimutasikan ke fakultas lain, diantaranya bapak Antonius Wiwoho, bapak Sunaryo, bapak Darmastuti, dan Ibu Kuncari (pensiun) sedangkan bapak Parmin, Ibu Luluk Astini, bapak Agus Surajiman (mutasi). Para peserta pun tak kalah senang dengan pemberian doorprize oleh panitia. Acara semakin meriah dengan alunan lagu-lagu campursari yang dinyanyikan secara live. (zulfa/didik)