Audiensi Mahasiswa Bidik Misi akt 2011 dan 2012 FIP UNY

Jumat (11/4), bertempat di Abdullah Sigit telah dilaksanakan Audiensi Bidikmisi FIP angkatan 2013, 2012, dan 2011 dengan jajaran dekanat FIP. Audiansi dilaksanakan dengan dua tahap. Tahap  pertama dilaksanakan oleh seluruh angkatan 2013 pada pukul 09.00 wib hingga pukul 11.00 wib. Tahap kedua audiensi dilaksanakan oleh angkatan 2012 dan 2011.

Audiensi bidikmisi kali ini membahas tentang klarifikasi uang talangan dari pihak rektorat yang diberikan pada seluruh mahasiswa bidikmisi. Selain itu audiensi ini juga membahas tentang isu-isu terkini mengenai mahasiswa bidikmisi.

Sebelum audiensi, Haryanto, Dr. Drs. M.Pd. Selaku dekan Fakultas Ilmu Pendidikan memberikan pengantarnya pada audiensi tahap pertama. Dalam pengantarnya Haryanto, Dr. Drs. M.Pd. Berpesan pada mahasiswa bidikmisi bahwa “masih ada mahasiswa disekeliling kita yang mengalami kesulitan ekonomi dan layak mendapatkan beasiswa terkhusus beasiswa Bidikmisi” selain itu “mahasiswa Bidikmisi FIP diharapkan berkarakter, jujur, sportif, dan berprestasi”.

Pada tahap kedua audiensi diisi oleh Dr. Suwarjo, M.Si. selaku wakil dekan tiga. Pada tahap ini audiensi lebih menekankan pada peningkatan prestasi dan pemanfaatan uang bidikmisi pada mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi. (fau/ant)