Coaching Clinic 20 Tahun Berkarya Glenn Fredly Hadir di FIP UNY

Rabu (2/12) Perayaan 20 tahun karier bermusiknya, Glenn Fredly segera menggelar konser tur sebanyak 20 titik. Namun ternyata, bukan hanya bertindak sebagai musisi, tapi Glenn juga akan menjadi Tutor di tiap kotanya. Konsepnya adalah di setiap kota, Glenn Fredly akan menyempatkan diri untuk menyambangi universitas setempat. Di sana, Jong Ambon bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu akan memberikan pelajaran musik kepada mahasiswa. Di Jogjakarta, Glenn hadir di Universitas Negeri Yogyakarta. Sayangnya Glenn tidak bisa hadir dalam acara coaching clinic ini karena kondisi badan kurang fit. Dirinya digantikan oleh Band pengiringnya Bakuucakar.

Meskipun tidak disertai dengan kehadiran Glenn, mahasiswa dari berbagai universitas yang memenuhi ruang Abdullah Sigit, tetap antusias mengajukan berbagai pertanyaan ke personel Bakuucakar. Setelah acara talkshow, Bakuucakar mempersembahkan 2 music bagi para audience yang disambut dengan meriah oleh para audience.

One Production sebagai promotor juga mengedepankan konsep edukasi yang memang sudah menjadi bagian dari perayaan konser tur tersebut sejak awal. "Acara ini lebih ke unsur edukasi, akan ada talk show dan coaching clinic di kampus-kampus setempat, untuk di Jogja kami hadir di FIP UNY dimana kami difasilitasi oleh UKMF Musik CAMP dalam mengadakan acara ini" ungkap salah satu perwakilan One Production. (mif/ant)