Fakultas Tarbiyah Unida Kunjungi Prodi AP FIP UNY

Kamis (9/4), Prodi Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY mendapat tamu dari Fakultas Tarbiyah Universitas Darussalam Gontor. Acara yang mengambil tempat di Ruang Abdullah Sigit tersebut  dilakukan penyambutan dari para dosen dan perwakilan Hima AP. Para tamu disambut pula oleh Dekan FIP UNY, Dr. Haryanto, M.Pd dan Dr. Cepi Syafrudin AJ, M.Pd selaku Kajur MP serta Bisma, ketua HIMA AP.

Dalam sesi kunjungan tersebut, Dr. Haryanto, M.Pd selaku Dekan FIP UNY  mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya di kampus FIP ini. Beliau mempersilahkan kepada rombongan dari Universitas Darussalam Gontor untuk saling berbagi atau sharing dengan para dosen AP FIP. Kajur MP, Dr. Cepi Syafruddin AJ, M.Pd. berharap agar kunjungan dari Fakultas Tarbiyah Universitas Darussalam Gontor tersebut dapat menjadikan manfaat dan tambahan wawasan serta jalinan kerjasama bagi kedua belah pihak.

Setelah sambutan dari Kajur MP FIP selanjutnya perwakilan dari Fakultas Tarbiyah Universitas Darussalam Gontor yaitu Muhammad Ismail bin Syuhada, M.Pd.I memberikan sambutan secara hangat dan menyampaikan sekilas profil dari Fakultas Tarbiyah. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan dari HIMA AP. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar proses pendidikan, persoalan kemahasiswaan dan proses belajar mengajar. Pada akhir sesi, Dr. Setya Raharja, M.Pd. memaparkan materi umum tentang UNY khususnya Prodi AP. (ant)