FKIP UNSRI Palembang dan SMAN Kab Tangerang kunjungi FIP UNY

Jumat (24/4) Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP UNY kedatangan tamu dari Jurusan PGSD Universitas Sriwijaya. Pada sambutan Dekan FIP, Dr. Haryanto, M.Pd mengucapkan selamat datang di FIP UNY. Dalam sambutannya Dekan FIP UNY menerima hangat kepada setiap para tamu kunjungan sebagai komitmen fakultas untuk berbagi ilmu dan bentuk silaturahmi antarlembaga. Selanjutnya ditayangkan profil FIP UNY sebagai tampilan bagaimana FIP UNY dengan slogannya : Never Ending To Grow", diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari masing-masing lembaga.

Selanjutnya wakil rombongan dari Unsri Palembang memberikan penjelasan maksud dan tujuan kedatangan rombongan ke FIP UNY. Selain untuk menambah ilmu dan berbagi pengalaman, juga ingin sharing mengenai hal yang berkaitan dengan kemahasiswaan. Rangkaian acara selanjutnya adalah paparan Visi Misi Jurusan PGSD FIP UNY oleh Kepala Jurusan PGSD, Hidayati,M.Hum. Adapun penayangan video profil Prodi PGSD dan juga dijelaskan bagaimana profil prodi PGSD dilihat dari animo yang masuk setiap tahunnya, kurikulum yang dilaksanakan, prestasi-prestasi mahasiswa, profil kelulusan, daya serap lulusan di lapangan dan juga mengenai kegiatan HIMA, BEM dan UKMF.

Pada hari yang sama, sebanyak 87 siswa dari SMAN 28 kab Tangerang juga mengunjungi Fakultas Ilmu Pendidikan untuk mendapatkan informasi mengenai segala hal yang berkaitan tentang Beasiswa, informasi Fakultas yang ada di UNY serta jurusan-jurusan yang difavoritkan dalam SNMPTN atau SBMPTN. (ant)