HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR FIP UNY

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1432 H, keluarga besar FIP UNY menyelenggarakan syawalan pada hari Sabtu, 10 September 2011 di lapangan hijau FIP. Acara syawalan dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan FIP UNY serta para purna tugas dimana syawalan kali ini juga bersamaan dengan tasyakuran Dies Natalis FIP UNY ke 61, pelepasan calon haji FIP UNY dan pelepasan pdosen dan karyawan yang telah memasuki masa pensiun.

Hadir sebagai pembicara yaitu Bapak Fathul Hilal yang menyampaikan ceramah tentang hikmah silaturahim. Beliau menghimbau agar sesama saudara, sesama teman, bahkan dengan orang baru untuk saling menyapa meski hanya dengan senyuman. Hal ini untuk menjaga tali silaturahim antar sesama, karena makna dari silaturahim adalah menyambung tali persaudaraaan. Dalam dunia kerja pun, perlu adanya silaturahim antar dosen dan karyawan agar terbentuk sinergi yang kuat dalam menjalankan tugas masing-masing.

Sementara itu, Prof. Dr. Achmad Dardiri, M. Hum,  atas nama pimpinan maupun pribadi menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1432 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kekurangan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala ibadah kita di bulan ramadhan dan kita kembali suci pada bulan syawal ini. Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd, MA yang juga dosen FIP melepas para calon haji FIP UNY yang terdiri dari empat dosen beserta istri. Semoga ibadah hajinya lancar dan menjadi haji yang mabrur. Kepada para karyawan yang sudah purna tugas, beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena dengan bantuan dan pelayan dari para karyawan inilah para dosen mampu mencapai pangkat dan golongan yang sekarang. (zulfa)