JURUSAN PSIKOLOGI FIP JALIN KERJASAMA UNTUK REKRUTMEN CALON PEGAWAI

Untuk ke-2 kalinya dalam satu tahun ini, Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta (FIP UNY) mendapat kepercayaan dari Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Wilayah Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta untuk menyelenggarakan proses rekrutmen (Psikotes, Leaderless Group Discussion /LGD dan wawancara) untuk 342 calon pegawai Assistant Development Program (ADP) BNI.

Penandatangan kontrak dilakukan antara Dekan FIP UNY, Dr. Haryanto,M.Pd dengan Pimpinan Wilayah Semarang PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk, Eben Eser Nainggolan, SE.M.P(14/1). Adapun penyelenggaraan proses rekrutmen diselenggarakan selama dua hari, Sabtu sampai dengan Minggu (16-17/1) bertempat di FIP UNY.

Menurut Ketua Jurusan Psikologi FIP UNY, Dr. Rita Eka Izzaty, M.Si penyelenggaraan proses rekrutmen ini merupakan bagian dari kerjasama yang harus dijaga. “Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan yang harus dibuktikan dengan hasil kerja yang profesional,” urainya. “Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut, tidak hanya dengan pihak BNI saja namun juga harus dikembangkan dengan pihak lain,”imbuhnya.