KARYA KAMI UNTUK KAMPUS HIJAU

Sebagai Akhir kepengurusan, BEM FIP mengadakan Closing Exibition yang diselenggarakan pada tanggal 11 Desember 2012. Acara ini menutup serangkaian kegiatan yang diadakan oleh BEM FIP UNY selama setahun kepemimpinan. Dimulai dengan Bedah Buku di Abdullah Sigit yang dimulai dari pukul 08.00-11.00 membahas tentang “Rahasia Sukses menjadi Motivator Siswa”. Yang kemudian langsung diteruskan dengan acara Debat Mahasiswa dari pukul 13.00-15.00 yang juga bertempat di Abdullah Sigit  tentang Aktivis vs Mahasiswa kupu-kupu (Kuliah-Pulang) dengan moderator Unik Ambarwati, M.Pd.

Dalam waktu yang bersamaan lapangan hijau FIP UNY dipenuhi pula dengan stand yang berisi display prestasi-prestasi yang telah diraih oleh  masing-masing HIMA. Pada malam harinya diadakan pentas seni yang di hadiri oleh Jajaran Dekanat FIP UNY, HIMA-HIMA FIP, UKMF dan Ormawa dari FBS, FE, FIK, FMIPA, FT, dan FIS.

Dari Kampus PGSD UPP I menampilkan kesenian Angklung sebagai pembuka acara pensi, selanjutnya penampilan Deklamasi Puisi (Kampus PGSD BANTUL), Dance (KP), Tari Tradisional (PLS), Paduan Suara “Gema Paranada BK” (BK), Video bernarasi (TP), Qasidahan (MP), Band Perform (Kampus WATES, PLB, UKMF CAMP) dan MUSIKALISASI PUISI dan Menyanyikan lagu Rumah Kita sebagai tanda bahwa Ormawa itu merupakan Rumah bagi para mahasiswa karena di dalamnya selain organisasi juga terjalin silaturahmi bahkan tidak jarang terjalin hubungan asmara. (yud/ant)