Kunjungan BEM Fakultas Tarbiyah IAIN ANTASARI Banjarmasin

Belum lama ini, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta mendapat kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri Antasari Banjarmasin yang bertempat di Abdullah Sigit Hall FIP UNY. Rombongan disambut dengan pemutaran film seputar Ospek di FIP UNY BEM untuk memberi gambaran kegiatan BEM FIP UNY.  

Wakil Dekan III FIP UNY, Dr. Suwarjo, M.Si hadir untuk menyambut langsung kunjungan dari BEM Fakultas Tarbiyah IAIN Antasari Banjarmasin, beliau berharap agar pertemuan ini dapat dijadikan sebagai forum belajar untuk mahasiswa, khususnya para pengurus BEM baik BEM FIP UNY maupun BEM FT IAIN Antasari Banjarmasin.
Senada dengan yang disampaikan oleh dosen pendamping mahasiswa, yaitu Sisca Rochmadonna, M.Pd. beliau berharap agar kunjungan ini dapat menjadi wadah untuk sharing kultur budaya, perspektif serta gaya mahasiswa.

Kedua organisasi mahasiswa beda wilayah ini pun melakukan Pengenalan & Diskusi Komparasi tentang karakteristik organisasinya masisng-masing. Fahmi sebagai perwakilan dari BEM FT IAIN Antasari Banjarmasin menjelaskan bahwa organisasi kemahasiswaan di IAIN BEM terdiri dari 5 divisi, yaitu DIKLAT PEN, PSDM, SENBORA, INFOKOM, serta pengembangan HMJ & LSO. Sedangkan Ali Wafa selaku ketua BEM FIP UNY memperkenalkan para pengurus BEM dan para ketua HIMA di FIP UNY. Acara pun ditutup dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan dari BEM FT IAIN kepada BEM FIP UNY begitu pun sebaliknya. (zulfa)