LAUNCHING OLIMPIADE NASIONAL MAHASISWA FIP JIP 2019

Forum Wakil Dekan III FIP LPTK Negeri se-Indonesia melaunching Olimpiade Nasional Mahasiswa FIP JIP 2019. Adapun kegiatan yang dilombakan menurut Tim Pokja Lomba Dr. Asep Sunandar, M.AP adalah Lomba Penulisan Karya Tulis Ilmiah dan Gagasan Tertulis Pendidikan , Lomba karya inovasi Pendidikan dan Pembelajaran, lomba penelitian bidang pendidikan, Lomba Karya Kreasi Seni, Lomba Web Bem/senat Fakultas.
 

Olimpiade ini diselengarakan dalam rangka mendukung kegiatan FIP JIP 2019 yang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Malang (UM) sekitar bulan Oktober 2019.

Sebelumnya, para wakil dekan 3 dan staff ahli wakil dekan 3 berdiskusi dan mematangkan term of reference masing masing lomba,. Selain melaunching berbagai lomba ini, juga diadakan Seminar Bidang Kemahasiswaan yang diisi oleh Wakil Rektor 3 UNY, Bapak. Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes, di Hotel UNY, Selasa, 19 Februari 2019. Sumaryanto di dapuk sebagai Key Note Speaker yang menyampaikan tentang Strategi Pencapaian Prestasi Mahasiswa UNY. (rit)

Tags: