Pelantikan Pengurus Ormawa FIP UNY

Selasa 28 Februari 2012, Bertempat di Abdullah Sigit Hall 15 Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta (FIP UNY) dilantik Oleh Dr. Haryanto M.Pd selaku Dekan FIP UNY, dan dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Sugito MA, WAkil Dekan III Dr. Suwarjo M.Si, Kasubag Kemahasiswaan Maryoto SE, Kaprodi dan serta dosen pendamping mahasiswa. Acara dibuka dengan sambutan dari Dr. Suwarjo M.Si.  Wakil Dekan III FIP UNY. Dalam sambutannya beliau menekankan Perlu adanya perbaikan struktur ORMAWA dan pembedaan antara pengurus dan anggota, karena kuota keanggotaan dari masing-masing Ormawa melebihi dari 50 Anggota.
Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan (SK) Dekan FIP UNY oleh Maryoto SE. dan Acara inti yaitu pelantikan pengurus ORMAWA FIP UNY  serta penyerahan Surat Keputusan kepada ketua Ormawa yang telah ditanda tangani dan disaksikan oleh Dekan dan Wakil Dekan III.
Pengurus yang dilantik diantaranya BEM FIP UNY yang diketuai oleh Yudan Hermawan, DPM FIP UNY diketuai oleh Mansyur Riadli, UKMF CAMP diketuai oleh Mutia Umi S, UKMF REALITY diketuai oleh Novi Maisaroh, UKMF KMIP diketuai Oleh M. Iqbal Abdul Aziz, HIMA TP diketuai oleh Boy Adisakti, HIMA MP diketuai oleh Yunus Purnama, HIMA AKP diketuai oleh Latif Aminudin, HIMA PPB diketuai oleh Aning Prihatiningrum, HIMA PLB diketuai oleh Damar Cahyono, HIMA PLS diketuai oleh Fitri Badriyah, HIMA PAUD diketuai oleh Dian Farah R, HIMA PGSD Kampus 2 diketuai oleh Anggar Ratman, HIMA PGSD Kampus III Isna Hidayat, dan HIMA PGSD KAMPUS Wates diketuai oleh Ahmad Wahyudin.
 “Kami Siap membawa nama baik FIP UNY dan menjadi Agent Of Change, serta mengembangkan Potensi dan Merealisasikan Ilmu telah kami dapat” Sambut Yudan Hermawan Ketua BEM FIP UNY. Kami juga akan menjaga Komitmen, tetap Semangat, dan suka duka kita lalui bersama, Imbuhnya.
Acara berlanjut pada sambutan dari Dr. Haryanto M.Pd  Dekan FIP UNY yang menekankan bahwa Jabatan bukan Anugerah melain Amanah. Sesungguhnya mengemban amanah itu tidak ringan bukan hanya mempertanggung jawabkan sesama manusia tetapi juga kepada Allah SWT, tambah beliau.
Akhirnya acara penutup yaitu Short Report About Student Exchange Program di Jepang oleh Anissa Handayani Mahasiswa Bimbingan Konseling  angkatan 2008. (Emt,  And, Ant)