Pertemuan PAKAR periode 2018

Minggu (14/1) Paguyuban Karyawan (PAKAR) Fakultas Ilmu Pendidikan UNY kembali menggelar silaturahmi antar karyawan dalam acara arisan PAKAR. Pada kesempatan kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gubuk Makan Iwak Kalen Kampung Flory, Pangukan Sleman. Dalam pembukaan acara ini, Dekan FIP yang diwakili Wakil Dekan II, Cepi Safruddin memberikan sedikit pengarahan kepada para peserta arisan PAKAR untuk dapat menikmati dan memaknai acara pertemuan ini dengan sebaik-baiknya. Karena acara pertemuan seperti ini bisa menjadi sebuah alternatif untuk sejenak melepas penat dan jenuh dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Cepi berharap agar acara seperti ini berdampak pada kerukunan antar karyawan. Ditambahkan lagi pada karyawan yang mendekati masa pensiun agar tidak menurun kinerjanya.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Dekan I, II, III FIP dan keluarga, Wakil dari sesepuh PAKAR, Tatang M. Amirin, M.SI, dan keluarga, KTU, para Kasubbag di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY serta para karyawan/karyawati ditemani dengan keluarganya masing-masing. Acara ini dimeriahkan juga dengan pembagian door prize pada anak-anak yang turut hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan kali ini, acara juga diisi oleh wejangan dari Tatang, M Amirin selaku sesepuh PAKAR. Tatang berharap acara arisan PAKAR ini bisa mendorong semangat kebersamaan, kekompakan dan silaturrahmi sehingga dapat memotivasi semangat kerja para karyawan/karyawati di Fakultas Ilmu Pendidikan UNY.

Selain sambutan dan arahan dari pimpinan, dalam kesempatan kali ini panitia juga memberikan kesempatan kepada para karyawan/karyawati yang telah purna karya untuk ikut berbaur memeriahkan acara. Selanjutnya dari pihak panitia juga memberikan sedikit kenang-kenangan kepada para karyawan yang dimutasi keluar FIP. Terakhir, acara ditutup dengan ramah tamah dan makan siang. (ant)