Silaturahmi Pengurus ORMAWA FIP ke Rumah Dekan FIP

Selasa, (19/02) Jajaran pengurus ORMAWA FIP 2013 yang baru saja dilantik melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Dekan FIP UNY, Dr. Haryanto, M. Pd. Kunjungan ini diikuti oleh 26 orang pengurus lembaga yang ada di ORMAWA FIP.

Dalam sambutannya, Ketua BEM FIP 2013, Isna Hidayat menyatakan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh tuan rumah yang telah berkenan menerima dan menjamu pengurus ORMAWA FIP 2013.

Dalam acara kunjungan yang dimulai pukul 19:30 WIB hingga pukul 21:30 WIB tersebut, para pengurus lembaga ORMAWA FIP menyampaikan beberapa aspirasi dan pertanyaan kepada Dr. Haryanto, M.Pd selaku pimpinan FIP. Beberapa aspirasi yang disampaikan secara pergantian adalah mengenai permintaan perbaikan dan penambahan fasilitas yang ada di ORMAWA FIP, baik yang berada di kampus pusat maupun kampus wilayah, kemudian mengenai kondisi keamanan, kebersihan, dan kenyamanandi lingkungan FIP. Kejelasan penggunaan fasilitas yang terdapat di kampus, baik laboratorium komputer, ruang seminar, dan Abdullah Sigit juga tak lupa ditanyakan oleh pengurus lembaga dalam dialog yang santai tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dr. Haryanto, M.Pd. berjanji akan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa tersebut dan akan berkomunikasi dengan pihak yang terkait. Beliau pun berharap silaturahmi yang sudah terjalin baik antara pihak dekanat dan mahasiswa dapat terus berlangsung baik dan saling bersinergis, diantaranya dengan pembuatan program kerja yang dibutuhkan mahasiswa.

“Kami (Dekanat, red) merupakan orang tua dan mahasiswa adalah anak. Tugas kami adalah melayani anak, namun anak juga terkadang harus mengerti kondisi orangtuanya,” ungkap beliau lagi.(aw/ant)