TIM FUTSAL MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN RAIH JUARA I KEJUARAAN FUTSAL HIMA PLS

Minggu 10 April 2011, di lapangan futsal Vogue Babarsari diadakan kejuaraan futsal antar mahasiswa dari berbagai jurusan dan program studi di Fakultas Ilmu Pendidikan UNY. Kejuaraan futsal tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (PLS) FIP UNY. Acara yang digelar dari pukul 09.00 WIB tersebut dimulai dari babak penyisihan dengan sistem gugur. Dalam partai final suasana terasa ramai dan meriah dengan hadirnya para supporter dari masing-masing tim. Masing-masing supporter tanpa lelah selalu meneriakan dukungan kepada teman-temannya agar bisa menjadi yang terbaik. Akhirnya, yang berhak menyandang predikat tim terbaik adalah tim futsal mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan non-reguler angkatan tahun 2007. Di final mereka berhasil mengalahkan tim futsal dari Jurusan Psikologi Bimbingan & Konseling dengan skor cukup telak yaitu 6 – 2.  
Di perebutan juara III, tim futsal dari mahasiswa jurusan Administrasi Pendidikan angkatan tahun 2009 berhasil mengalahkan tim futsal dari mahasiswa jurusan Teknologi Pendidikan melalui adu tendangan penalty. Dominasi gelar dari mahasiswa jurusan Administrasi Pendidikan dalam kejuaran futsal tersebut cukup terasa dengan diraihnya gelar pencetak gol terbanyak atas nama Yayan dan Edo yang keduanya merupakan mahasiswa jurusan Administrasi Pendidikan non-reguler angkatan tahun 2007.
Selanjutnya untuk sesi penyerahan piala dan hadiah diserahkan oleh perwakilan dosen Jurusan PLS yaitu bapak Lutfi Wibawa, M.Pd dan bapak Entoh Tohani, M.Pd. Berikut adalah daftar peraih gelar dalam kejuaraan futsal yang diselenggarakan mahasiswa PLS ; Juara I tim AP NR 2007; Juara II tim BK; Juara III tim AP 2009; Top scorer Yayan dan Edo.
Diakhir acara tersebut, ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dan berharap dengan adanya kejuaraan seperti ini maka akan dapat saling mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara sesama mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan UNY. (dk)