Training Center II dan Pamitan Tim Pimnas FIP 2015

Senin (28/9) 4 tim wakil dari FIP yang akan maju dalam Pimnas 28 tahun 2015 di Universitas Halu Oleo Kendari tanggal 5-9 Oktober 2015 dilepas secara simbolis oleh Dekan FIP, Dr. Haryanto, M.Pd, para Wakil Dekan beserta para Kajur. Turut hadir pula dosen pembimbing tim yang akan berangkat ke Kendari. Dalam sambutannya Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan, Dr. Suwarjo, M.Si. mengucapkan selamat pada 4 tim yang telah melewati proses panjang hingga bisa mencapai ke level ini, untuk menjadi finalis Pimnas 28. 4 tim tersebut yaitu Dini Annisa NE dan tim (Donker), Ervina Puspitaningrum dan tim (Pro-Statour), Yeni Irma Normawati dan tim (Sentence Scramble Game) dan M. Muslim Machub S dan tim (Medpem Pangan Lokal)

Ridwan Budianto selaku wakil dari Tim yang berangkat merasa sangat bersyukur atas karunia ini untuk bisa menjadi finalis Pimnas ini memerlukan kerja keras dan proses yang panjang. “Alhamdulillah kita terseleksi dari sedemikian banyaknya mahasiswa FIP yang berkeinginan untuk menjadi finalis Pimnas. Kami berterimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan oleh pihak universitas baik moril maupun materiil” tambahnya. “Kami mohon doa restunya agar bisa menjalani tugas ini dengan sebaik-baiknya” tutupnya.

Hal ini diamini juga oleh Dekan FIP dalam sambutannya. “Fakultas kita patut berbangga karena Fakultas kita bisa mengirimkan 4 tim untuk bertanding di Kendari. Apapun hasilnya, berusahalah sebaik mungkin untuk bisa mengharumkan nama fakultas”. Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan juga memperhatikan makanan. Jangan sampai karena makanan yang tidak cocok akhirnya membuat tim menjadi buyar, tambahnya. Acara  dilanjutkan dengan pamitan dengan saling bersalaman kemudian foto bersama. Sebagai bagian dari Training, masing-masing tim kembali mempresentasikan PKM nya di depan tim penilai dari FIP. (ant)