YUDISIUM PERIODE 30 JUNI 2011

Kamis (30/06/2011) Fakultas Ilmu Pendidikan menyelenggarakan yudisium mahasiswa S1 dengan jumlah peserta yang cukup banyak yaitu 123 orang. Acara berlangsung di ruang Abdullah Sigit dipimpin oleh Dekan FIP yaitu Prof. Dr. Achmad Dardiri, M.Hum didampingi para Pembantu Dekan serta para tamu undangan. Yudisium kali ini sangat membangggakan karena ada 17 mahasiswa yang meraih predikat cumlaude dengan IPK tertinggi 3,69 yang diraih oleh Sri Wulandari dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).
Dekan meyudisium seluruh peserta yang hadir sehingga peserta yudisium dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana pendidikan. Dengan mengikuti yudisium ini maka peserta telah sah menjadi alumni FIP UNY dan berhak mengikuti wisuda Universitas Negeri Yogyakarta untuk memperoleh ijazah. Terkait dengan ijazah beliau berpesan agar para peserta berhati-hati menyimpan dokumen ijazah karena hal tersebut merupakan bukti konkrit bahwa mereka telah menyelesaikan studi di sebuah lembaga pendidikan. Dan perlu diketahui juga bahwa ijasah tidak akan diterbitkan dua kali kecuali ada alasan yang tepat, misalnya terkena bencana atau musibah, tambah beliau.
Ucapan selamat senantiasa terucap dari para pimpinan fakultas dan segenap tamu yang hadir atas keberhasilan mahasiswa menyelesaikan studinya di Fakultas Ilmu Pendidikan. Tak lupa ucapan terima kasih atas kepercayaan mahasiswa kepada Fakuktas Ilmu Pendidikan, serta permohona maaf atas segala kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa, tutur bapak Dekan. (zulfa)