FKIP UNINUS Jalin Kerjasama dengan FIP UNY

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas islam Nusantara (UNINUS) sepakat menjalin kerjasama dengan Fakultas Ilmu PendidIkan Univesitas Negeri Yogyakarta terkait dengan implementasi kampus merdeka belajar. Hal ini tertuang dalam Naskah Perjanjian kerjasama antara Prodi PLS FKIP UNINUS dan Prodi PLS FIP UNY yanG ditandatangani pada tanggal 24 November 2020, di balai Timoho, Yogyakarta. 

Turut hadir Dekan FIP uny, Dr. Sujarwo, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan PLS FIP UNY. 

Dalam sambutannya, Dr. Sujarwo, M.Pd. menyambut baik kesepakatan kerjasama ini. "Kesepakatan ini, kami harap tidak hanya sekedar kegiatan pertukaran mahasiswa dan dosen saja, akan tetapi bisa juga kerjasama penelitian , kerjasama pertukaran artikel jurnal, dan kerjasama lainnya", sambutnya. Lebih lanjut, Sujarwo menambahkan, kerjasama ini selanjutnya akan di tindaklanjuti oleh prodi terkait yaitu prodi PLS, untuk lebih detilnya dan implementasi kegiatan riilnya. 

Dr. Puji yanti Fauziah, M.Pd., selaku ketua jurusan juga menyambut baik kerjasama ini. "kami berharap semoga kerjasama dalam hal implementasi merdeka belajar kampus merdeka ini bisa menguntungkan kedua belah pihak, dan bisa memberikan manfaat bagi keduanya", harapnya. (rit)

Tags: