Pelepasan Purna Tugas Bapak Budi Prasetya dan Bapak Suparjono

Fakultas Ilmu Pendidikan UNY melepas 2 orang tenaga kependidikan yang sudah memasuki purna tugas, yaitu Bapak Budi Prasetya dan Bapak Suparjono. Bapak Budi Prasetya, terhitung 1 Maret 2021 dan Bapak Suparjono terhitung 1 Mei 2021, memasuki masa pensiun, Selasa, 11 Mei 2021, di Ruang Sidang Skripsi FIP UNY.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Kepegawaian, Bapak Bambang Saptono, M.Si., mewakili pimpinan fakultas dan universitas mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas amanah pengabdian yang diberikan oleh Bapak Budi dan Bapak Suparjono. "Kita banyak belajar dari Pak Budi dan Pak Suparjono. Orangnya supel, mudah diajak kerjasama. Beliau pantas diberikan penghargaan, masa pengabdian 24 tahun, waktu yang cukup lama. Pak Suparjono masa pengabdian 34 tahun, sudah membantu memberikan pelayanan terbaik kepada sivitas akademika FIP UNY", ucapnya. Bambang juga berpesan mesti sudah tidak bekerja di FIP UNY, mohon silaturahmi ini tetap terjalin. "Kami juga mohon maaf jika selama ini ada kenangan yang kurang baik, mohon dilupakan, namun jika ada kenangan yang baik, semoga bisa selalu diingat ingat", pesan Bambang. Bambang menitip pesan untuk keluarga , sampaikan salam untuk keluarga, semoga selalu ditambah rejeki.

Koordinator TU, Ibu Siti Amironah, ST, dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Pak Budi dan pak Suparjono, selamat menikmati masa purna tugas bersama keluarga. "Semoga sehat selalu dan mohon maaf jika selama ini kami selaku pribadi maupun sebagai pimpinan banyak kekeliruan, mohon dimanfaatkan", pungkasnya..

Kegiatan pelepasan purna tugas ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIP UNY, Koordinator TU, Subkoordinator 
Akademik dan Kemahasiswaan, Subkoordinator UK BMN, dan Sukoordinator Keuangan dan Akuntansi FIP UNY. (rit)