PKKMB Doktoral S3 BIMBINGAN KONSELING Intake Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022

Bidang Kemahasiswaan dan alumni dalam menyelenggrakan PKKMB khusus mahasiswa intake 2022 ini berkolabarosi dengan ormawa KMMD dan Prodi di lingkunagan FIP UNY, selanjutnya mahasiswa Prodi BK S3 diperkenankan menuju ruangan online PKKMB Prodi BK S3.. Acara dibuka oleh Cut Munika selaku MC pada pukul 13.00 WIB. Acara dibuka dengan membaca doa, dengan harapan acara pada Sabtu (19/02) dapat berjalan dengan lancar.

Setelah dibuka, selanjutnya Prof. Dr. Moh Farozin, M.Pd. selaku koordinator Prodi BK S3 menyampaikan sambutan. Profesor Farozin menyampaikan bahwa Prodi Doktoral BK ini merupakan prodi yang baru berdiri di tahun 2022 ini, namun diupayakan sudah siap dari segala aspek. Penyampaian sambutan diakhiri dengan foto bersama.

Program PKKMB BK S3 Intake Semester Genap ini merupakan sarana bagi mahasiswa baru yang masuk di semester genap ini menjadi mengenal lebih jauh mengenai program studi yang akan ditempuh dalam kurang lebih tiga tahun ke depan. Pada kesempatan ini, Prof. Fahrozin berkesempatan tampil kembali dalam penyampaian materinya tentang “Kurikulum Prodi BK S3 dan Kiat-Kiat Cepat Lulus dan Sukses”. Prof Fahrozin menyampaikan mulai dari visi misi, profil lulusan, struktur kurikulum BK S3, dosen pengampu, dan hal-hal yang berkaitan dengan wawasan untuk studi lanjutan Program Doktoral Bimbingan Konseling.

Acara PKKMB BK S3 ini diakhiri dengan tanya jawab yang dipandu oleh Antonius Ian, selaku moderator. Pertanyaan yang muncul berkaitan dengan kebijakan pengambilan mata kuliah dalam koridor situasi dan kondisi tertentu. Pertanyaan dijawab dengan jelas oleh Prof. Fahrozin dan akhirnya PKKMB BK S3 dapat ditutup dengan efektif dan efisien.( laskar bka fip uny)