Prioritas dan Starategi Program Bidang Kemahasiswaan dan Alumni 2022

Bidang Kemahasiswaan pada awal tahun 2022 ini mengadakan koordinasi dengan para pendamping mahasiswa. Koordinasi kali ini dilaksanakan pada pukul 09.00 hingga 10.00 di ruang Moh. Amien Pascasarjana FIP UNY. Dipimpin langsung oleh bapak Dr. Joko Pamungkas, M.Pd. selaku wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Beliau mengucapkan selamat datang kepada pendamping mahasiswa yang baru semoga dapat bekerja sama dengan baik selama setahun kedepan.

Koordinasi ini diperuntukkan untuk membahas program dan strategi yang akan dilaksanakan setahun kedepan. Strategi tersebut adalah seperti mengadakan beberapa lomba tingkat nasional pada masing-masing unit dengan karakteristik Ormawa. Hal ini bertujuan agar capaian kegiatan kita khususnya FIP tidak berada di paling akhir , paling tidak meningkat.

Di akhir diskusi ini ada beberapa masukan yang disampaikan oleh pendamping mahasiswa, yaitu Bapak Sungkono yang memberikan mengenai LKMM materi perlu dikemas baik, usulan ide atau topik yang disajikan mengelola waktu secara baik. Selanjutnya masukan yang kedua disampaikan oleh bapak Firman tentang pelantikan ormawa.

Beberapa hasil keputusan rapat koordinasi yang terdekat ini adalah Pelantikan Pengurus Inti dan Pengurus Harian yang akan dilaksanakan pada Jumat tanggal 14 atau senin tanggal 17 Januari 2022. Pelantikan ini dilaksanakan di pertengahan bulan agar kegiatan program mahasiswa dapat berjalan lancar. (laskar bka fip uny)