Prof. Dr. Achmad Dardiri, M.Hum Mendapat Anugerah Tokoh Pendidikan FIP JIP 2021

Prof. Dr. Achmad Dardiri, M.Hum, mendapatkan Anugerah Tokoh Pendidikan dalam Forum Ilmu Pendidikan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP JIP 2021), Selasa s.d Kamis, 9-11 November 2021, di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Prof. Dr. Achmad Dardiri, M.Hum, merupakah salah satu dari 12 tokoh lainnya yang berasal dari Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK Se-Indonesia).

Dekan FIP UNY, Dr. Sujarwo, M.Pd., menyampaikan, Prof. Dr. Achmad Dardiri, M.Hum layak mendapatkan anugerah Tokoh Pendidikan karena memiliki pengalaman menjadi Dekan FIP UNY, Koorprodi S3 Ilmu Pendidikan Pascasarjana UNY, terus mengembangkan basic keilmuan di bidang pendidikan, disamping banyak karya dibidang pendidikan yang dihasilkan melalui riset, artikel dan gagasan ilmiah pendidikan.

Sujarwo juga berharap kedepan muncul tokoh – tokoh pendidikan baru dari FIP UNY, dengan ide, gagasan, komitmen dan terobosan baru di bidang tridharma .

Kami tunggu karya karya terbaik Dosen FIP UNY untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pendidikan yang lebih luas,” tutupnya. (rit)