Layanan Ujian Disertasi

UJIAN PROPOSAL

  1. Mahasiswa menyiapkan berkas persyaratan ujian proposal diantaranya : (a) Naskah Proposal Disertasi (softcopy) yang sudah mendapat pengesahan dari pembimbing, (2) Kartu Rencana Studi (KRS) matakuliah disertasi (semester berjalan); (3) DHS;
  2. Mahasiswa mengisi form pendaftaran : Form Pendaftaran Ujian Proposal
  3. Dekan akan memberikan daftar nama tim penguji
  4. Bagian AKA menyiapkan jadwal, undangan dan link Ujian (Zoom Meeting) dan mengirimkan ke semua penguji dan mahasiswa.
  5. Mahasiswa melakukan ujian proposal sesuai dengan jadwal.

UJIAN KELAYAKAN

  1. Mahasiswa menyiapkan berkas persyaratan ujian kelayakan diantaranya : (a) Naskah Disertasi yang sudah mendapat pengesahan dari pembimbing, (2) surat keterangan abstrak, (3) bukti pembayaran SPP semester berjalan, (4) Kartu Rencana Studi (KRS) matakuliah disertasi (semester berjalan), (5) DHS, (6) pengesahan Ujian Proposal
  2. Mahasiswa mengisi form pendaftaran : Form Pendaftaran Ujian Kelayakan
  3. Dekan akan memberikan daftar nama tim penguji
  4. Bagian AKA menyiapkan jadwal, undangan dan link Ujian (Zoom Meeting) dan mengirimkan ke semua penguji dan mahasiswa.
  5. Mahasiswa melakukan ujian akhir sesuai dengan jadwal.

UJIAN HASIL

  1. Mahasiswa menyiapkan berkas persyaratan ujian hasil diantaranya : (a) Naskah softcopy Disertasi, (2) bukti pembayaran SPP semester berjalan, (3) Kartu Rencana Studi (KRS) matakuliah disertasi (semester berjalan), (4) DHS, (5) pengesahan Ujian Kelayakan, (6) surat keterangan publikasi jurnal (bagi yang tidak ujian akhir)
  2. Mahasiswa mengisi form pendaftaran : Form Pendaftaran Ujian Hasil
  3. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama (BAK) akan memberikan daftar nama tim penguji
  4. Bagian AKA menyiapkan jadwal, undangan dan link Ujian (Zoom Meeting) dan mengirimkan ke semua penguji dan mahasiswa.
  5. Mahasiswa melakukan ujian akhir sesuai dengan jadwal.

UJIAN AKHIR

  1. Mahasiswa menyiapkan berkas persyaratan ujian akhir diantaranya : (a) Naskah softcopy Disertasi, (2) bukti pembayaran SPP semester berjalan, (3) Kartu Rencana Studi (KRS) matakuliah disertasi (semester berjalan), (4) DHS, (5) Telah Lulus Pro Tefl, (6) surat keterangan publikasi jurnal, (7) pengesahan Ujian Hasil Penelitian)
  2. Mahasiswa mengisi form pendaftaran : Form Pendaftaran Ujian Akhir
  3. Dekan akan memberikan daftar nama tim penguji
  4. Bagian AKA menyiapkan jadwal, undangan dan link Ujian (Zoom Meeting) dan mengirimkan ke semua penguji dan mahasiswa.
  5. Mahasiswa melakukan ujian akhir sesuai dengan jadwal.
  6.