Koordinator Administrasi

KOORDINATOR ADMINISTRASI

Sudaryono, S.Pd.

NIP: 197309012003121003

Pangkat :  III/d, Penata Tk I

Email: sudaryono@uny.ac.id

 


RINCIAN TUGAS KOORDINATOR ADMINISTRASI

  1. Mengkoordinasikan peenyusun program kerja Bagian dan mempersiapkan rencana program kerja  Fakultas (Penyusunan Rencana Kinerja Tahunan/RKT)
  2. Mengkoordinasikan penyiapan bahan penyusunan  Rencana Kinerja Tahunan Fakultas dan Rencana Strategis (Renstra) Lima tahunan Fakultas berdasarkan pedoman Universitas.
  3. Menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan di bidang ketata usahaan fakultas;
  4. Mengkoordinasikan penyiapan  bahan penyusunan rencana dan program kegiatan Fakultas;
  5. Mengkoordinasikan penyusunan saran alternatif di bidang Ketatausahaan berdasarkan data dan informasi sebagai bahan masukan atasan;
  6. Menganalisis informasi yang berhubungan dengan kegiatan administrasi ketatausahaan fakultas sebagai bahan masukan atasan;
  7. Mengkoordinasikan pelaksanaan administrasi persuratan fakultas untuk kelancaran pelaksanaan tugas berdasarkan ketentuan yang berlaku,
  8. Mengkoordinasikan pelaksanaan administrasi rumah tangga, administrasi perlengkapan, administrasi kepegawaian fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  9. Mengkoordinasikan pelaksanaan administrasi perencanaan, keuangan dan akuntansi fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  10. Mengkoordinasikan pelaksanaan administrasi akademik di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  11. Mengkoordinasikan pelaksanaan administrasi  kemahasiswaan dan  alumni di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  12. Mengkoordinasikan layanan teknis di bidang Ketatausahaan di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  13. Mengkoordinasikan penyusunan  laporan bagian sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas;
  14. Mengkoordinasikan  penyimpanan dokumen dan surat-surat di bidang Administrasi Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan, Keuangan dan Akuntansi, Pendidikan dan Kemahasiswaan dan Alumni;
  15. Mengkoordinasikan penyusunan Laporan   Kinerja Fakultas, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Fakultas, Laporan  Pelaksanaan Program Kerja, bahan laporan Dies Natalis UNY;
  16. Mengkoordinasikan penyiapan bahan-bahan rapat dan sebagai notulen Rapat Koordinasi dan pengembangan Fakultas serta melaksanakan monitoring awal dan akhir perkuliahan sebagai bahan evaluasi
  17. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.