Guyub Rukun Karyawan FIP

Arisan Paguyuban Karyawan (PAKAR) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta periode Desember 2012 diselenggarakan pada Minggu, 30 Desember 2012 di Kampus UPP 2 FIP UNY. Acara diikuti oleh seluruh karyawan FIP UNY beserta keluarga sebagai ajang silaturahmi antar karyawan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY. Bapak Supaya, S.Pd selaku ketua PAKAR mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan FIP beserta keluarga yang bersedia hadir memenuhi undangan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY untuk berkumpul dalam suasana yang meriah dan akrab, dan juga sebagai sarana rekreasi.

Selanjutnya, Kabag TU FIP UNY, Bapak Thohar Fuaedi, M.Pd menghimbau agar kita selalu bersyukur kepada Tuhan atas  terselenggaranya acara PAKAR pada tahun 2012, mengingat pada tahun ini terdapat banyak kesibukan sehingga arisan PAKAR baru bisa terselenggara pada hari ini. Beliau berharap semoga PAKAR sesuai dengan namanya “paguyuban karyawan” sehingga kita selalu guyub, rukun baik dikantor maupun dirumah, tidak saling menyalahkan ketika ada masalah, tetapi selesaikan dengan baik-baik. Selain itu, beliau juga berharap dengan acara seperti ini bisa memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan kerjasama sehingga bisa meningkatkan kinerja para karyawan.

Puncak acara diisi dengan pemberian tali asih kepada para karyawan yang memasuki masa pensiun dan dimutasikan ke fakultas lain, diantaranya Bapak Sugeng, Bapak Supardi, Bapak Aswan Winarto, dan Ibu Kuncari, Ibu Lestari R (pensiun) sedangkan Bapak Rohadi, Ibu Ngatiyem (mutasi) dan Ibu Dwi Tunggal (mengundurkan diri). Para peserta pun tak kalah senang dengan pemberian doorprize oleh panitia. Acara semakin meriah dengan alunan lagu-lagu campursari yang dinyanyikan secara live. (ant)