Dekan FIP Lepas Wisudawan FIP

Jumat, (22/02) Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNY, Dr. Haryanto, M. Pd secara resmi melepas wisudawan FIP di Gedung Auditorium UNY. Acara yang dihadiri oleh orangtua dan wali para wisudawan ini berlangsung dari pukul 19:00 WIB hingga 21:30 WIB.

Dalam sambutannya, Dr. Haryanto mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menuntaskan pendidikannya di FIP. Beliau berharap ilmu yang telah didapatkan selama di menuntut ilmu di kampus hijau FIP, UNY dapat bermanfaat bagi orang banyak dan para wisudawan dapat menjadi teladan dalam masyarakat. “Mohon maaf jika ada yang kurang berkenaan dan dengan ini saya kembalikan 202 wisudawan kepada orangtua,” ujar Dr. Haryanto, M. Pd dalam sambutannya.

Dilain pihak, perwakilan orangtua dan wali wisudawan, Sumardi mengucapkan terima kasih kepada dekan, dosen, dan jajaran yang telah berhasil membimbing para wisudawan. Harapannya para wisudawan dapat berguna bagi nusa dan bangsa, khususnya orangtua. “Semoga anak kami segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan program studinya, dan bila yang ada biaya bisa melanjutkan studi,” harap Sumardi.

Dalam acara yang juga diselingi oleh penampilan paduan suara dari jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan (PPB) dan penampilan kesenian dari UKM-F CAMP. Acara pelepasan wisudawan FIP diakhiri dengan sambutan dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIP UNY 2013, Isna Hidayat.Isna mengucapkan terima kasih kepada para wisudawan yang juga merupakan kakak tingkat di FIP yang sedikit banyak telah memberikan pembelajaran kepada adik-adik angkatannya.

“Semoga berhasil dalam episode kehidupan selanjutnya, bangga telah menjadi saksi (keberhasilan, red),” tutup Isna dalam sambutannya.(aw)