Dr. Haryanto, M.Pd kembali pimpin FIP Periode 2015 – 2019

Rabu, (19/8) bertempat di Ruang Abdullah Sigit Fakultas Ilmu Pendidikan UNY, Senat FIP UNY mengadakan Rapat Terbuka dengan agenda Penyampaian Visi Misi Calon Dekan FIP periode 2015 – 2019.  Rapat ini dihadiri oleh Rektor UNY Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd, MA, anggota RKU, dan para dosen di lingkungan FIP UNY. Rapat Senat Terbuka ini juga dihadiri oleh Tim Pemantau eksternal dan internal dari FIP.

 Calon Dekan yang telah ditetapkan yaitu Dr. Haryanto, M.Pd, (Jurusan KTP) Dr. Cepi Safrudin Abdul Jabar, M.Pd, (Jurusan MP) dan Dr. Sujarwo, M.Pd. (Jurusan PLS). Dalam penyampaian visi dan misi, secara umum para calon menfokuskan pada peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berbasis ketaqwaan, kemandirian, kecendekiaan, dan humanis. Disamping itu ajakan guna meningkatkan peran FIP dalam jaringan internasional seperti Program SDM ke luar negeri, seminar internasional, pelatihan bahasa Inggris bagi dosen, mewujudkan jurnal berstandar Scopus menjadi pokok perhatian dalam penyampaian misi ketiga calon Dekan.

Agenda penyampaian visi dan misi dilanjutkan dengan Rapat Tertutup Senat guna pemilihan suara. Hasil dari Rapat Tertutup tersebut mengukuhkan Dr. Haryanto, M.Pd untuk mengemban amanah FIP UNY sebagai Dekan Periode 2015 – 2019 dengan visi “Pada tahun 2025 Fakultas Ilmu Pendidikan diakui Dunia sebagai pusat pencerahan dan pembaharuan pendidikan berbasis ketaqwaan, kemandirian, kecendekiaan; dan berwawasan kebangsaan.” Never Ending to Grow..!! (yoss/ant)