DOLAN ILMIAH #2

Sabtu (28/11) Dalam rangka berbagi pengalaman dan menjalin silaturahmi, UKMF Reality FIP UNY mengadakan kegiatan “Dolan Ilmiah #2” ke Universitas Negeri Sebelas Maret. Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh UKMF Reality FIP UNY. Event ini bertempat di LSP FKIP UNS, Surakarta, Jawa Tengah dan diikuti oleh Pengurus Reality dan mahasiswa FIP UNY.

Lingkar Studi Pendidikan(LSP) merupakan organisasi yang bergerak di bidang penalaran dan penelitian di lingkungan FKIP UNS. Tujuan dari kegiatan ini untuk membangun silaturahmi, jiwa sosial, dan pengalaman berorganisasi di kalangan mahasiswa FIP. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 19.30 WIB. Peserta sangat antusias mengikuti acara yang dikemas dalam kegiatan sharing pengalaman bersama LSP dan UKMF Reality.

Dalam kegitan “Dolan Ilmiah #2” peserta juga dapat menikmati acara jalan-jalan ke Museum Batik Dasar Hadi dan Taman Balekambang. Banyak informasi dan pengetahuan terkait dengan organisasi kepenulisan dan penalaran yang didapatkan oleh peserta. Dengan dilaksanakannya kegiatan “Dolan Ilmiah #2” peserta diharapkan dapat membagi pengetahuan yang mereka peroleh kepada rekan mahasiswa lain. (fit/ant)