Pisah Sambut Dharma Wanita Persatuan FIP UNY

Acara pisah sambut dharma wanita persatuan FIP UNY dilaksanakan pada hari Jumat 4 Desember 2015 di rumah makan Pondok N'deso yang beralamat di Jalan Imogiri Timur Malangan Giwangan Yogyakarta. Acara pisah sambut kepengurusan dharma wanita persatuan periode lama tahun 2011-2015 dengan kepengurusan dharma wanita persatuan periode baru tahun 2015-2019, dilaksanakan di rumah makan Pondok N’deso agar dapat terjalin ramah tamah dan kekeluargaan yang lebih akrab antara pengurus lama dan pengurus baru.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari ketua pengurus dharma wanita persatuan FIP UNY oleh Ibu Sri Retno Budiastuti Haryanto. Ibu Sri Retno Budiastuti Haryanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara pisah sambut pengurus dharma wanita persatuan FIP UNY. Beliau juga menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas pengabdian, kerjasama, dukungan, dan kinerja kepengurusan lama. Semoga kepengurusan yang baru kinerjanya juga baik dan dapat meningkat, serta lebih semangat dengan program-program kegiatan yang baru”.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh Ibu Sri Retno Budiastuti Haryanto kepada perwakilan pengurus lama Ibu Sri Suharyatri Sugito. Dan penyerahan surat keputusan pengurus dharma wanita persatuan UNY tentang kepengurusan dharma wanita persatuan FIP UNY periode tahun 2015-2019 oleh Ibu Sri Retno Budiastuti Haryanto kepada perwakilan pengurus baru yaitu Ibu Astutiningsih Suwarjo, Ibu Aam Amelia Cepi Safrudin A.J., dan Ibu Surahmi Sujarwo.

Perwakilan pengurus dharma wanita persatuan FIP UNY periode lama tahun 2011-2015 menyampaikan dalam sambutannya, “banyak terima kasih atas kerjasamanya, selama kepengurusan tahun 2011-2015 berjalan dengan baik dan mempunyai jalinan hubungan atau silaturahmi yang baik”. “Sebagai pengurus apabila banyak salahnya mohon maaf, dan jika ada program yang belum terlaksana dapat dilanjutkan atau dikembangkan untuk pengurus baru. Sebagai pengurus dharma wanita tentu mendapatkan ilmu-ilmu yang banyak dan bervariasi, terutama ilmu dalam berorganisasi”.

Ibu Sisca Rahmadona selaku pembawa acara mengakhiri acara pisah sambut dharma wanita persatuan FIP UNY dengan berdoa, dan permohonan maaf jika banyak salah dalam membawakan acara. Sebelum pulang pengurus lama dan pengurus baru foto-foto bersama, dan ramah tamah.(Siw/ant)