FIP UNY Jalin Kerjasama dengan FIP UM Malang

FIP UNY menjalin kerjasama dengan FIP Universitas Negeri Malang. Langkah ini secara simbolis diwujudkan dalam penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama yang bertempat di Ruang Sidang Dekanat pada Jumat (22/1).

Kedua belah pihak sepakat untuk menandatangi Kesepakatan Bersama dalam Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pengabdian kepada Masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Fakultas dan Perguruan Tinggi masing-masing.

Kesepakatan bersama ini meliputi kegiatan yang menyangkut pendidikan dan pembelajaran, penelitian, publikasi ilmiah, pelatihan, pengembangan sumber daya dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatanganan Kesepakatan ini dihadiri oleh Dekan FIP UM, Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd, Dekan FIP UNY, Dr. Haryanto, M.Pd, Wakil Dekan II, Dr. Cepi Safruddin AJ, M.Pd. Wakil Dekan III, Dr. Sujarwo, M.Pd. Hermanto, M.Pd. dan Drs. H. Ahmad Samawi, M.Hum.

Dalam kesempatan ini Dekan FIP UNY menambahkan bahwa Kesepakatan Bersama ini untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kedua belah pihak, maksimalkan segala potensi apapun dari Kesepakatan ini demi tercapainya Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang dan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY. (ant)