National Chiayi University Taiwan Kerjasama dengan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY

(Selasa, 9/4). Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan UNY menerima tamu dari National Chiayi University Taiwan. Perwakilan dari National Chiayi University terdiri dari Kepala Departemen Ilmu Pendidikan, Prof. Dr. Ming-Huang Lin, Prof. Dr. Mei Ying Chen, dan Prof. Dr. Ruyu Hung. Kedatangan tamu dari Taiwan tersebut diterima oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr. Haryanto, M.Pd, bersama segenap wakil dekan serta Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan.

Kunjungan yang berlangsung pada tanggal 09 April 2019 tersebut dibuka dengan sambutan dari Dekan FIP, Dr. Haryanto yang menyatakan bahwa banyak sekali potensi kerjasama yang bisa dilakukan FIP UNY dengan National Chiayi University Taiwan. Selanjutnya kedatangan perwakilan National Chiayi University Taiwan tersebut ialah dalam rangka menyusun kesepakatan kerjasama antara Fakultas Ilmu Pendidikan dan National Chiayi University Taiwan. Penyusunan nota kesepakatan kerjasama tersebut meliputi kerjasama penelitian dan publikasi, Visitting Professor & Student, Tranfer Kredit dan kerjasama seminar internasional.

Salah satu perwakilan dari National Chiayi University Taiwan menyampaikan agar FIP UNY dan National Chiayi University dapat bersinergi untuk bekerja sama secara optimal demi kemajuan bersama Taiwan dan kedua pihak berharap agar kerjasama tersebut dapat berjalan dengan baik. (Shely/Rit)

Tags: