Jalin Keakraban di Family Day FIP UNY

Ahad (28/7). Fakultas Ilmu Pendidikan UNY kembali merajut kebersamaan di acara Family Day, Ahad, 28 Juli 2019. Family Day merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-69 FIP UNY untuk menjalin kebersamaan keluarga besar Fakultas Ilmu Pendidikan sekaligus menanamakan nilai - nilai kearifan lokal, sesuai tema dies ini yaitu "Implementasi Pendidikan Bermakna Berbasis Kearifan Lokal".

Acara Family Day dikemas dalam bentuk berbagai kegiatan menarik seperti lomba jalan sehat, lomba ngadi saliro busono (fashion show), lomba mewarnai dan menggambar, lomba pidato berbahasa jawa dan lomba kreasi musik dan lagu.

Lomba jalan sehat dengan tema Serasi Dalam Gaya, Senyum Ceria, Senandung Dalam Langkah ini melewati Taman Randu Alas yang menjadi salah satu ikon UNY. Lomba Ngadi Saliro Busono diikuti oleh Prodi dan unit kerja dengan menampilkan beragam busana di nusantara. Lomba mewarnai untuk anak anak TK dan menggambar untuk anak SD. Lomba pidato berbahasa jawa diikuti oleh dosen dan tendik baik yang berasal dari jawa mapun luar jawa.

Untuk memeriahkan acara, panitia memberikan doorprise pendukung dan doorprise utama yaitu 3 sepeda gunung. Ibu Rahmania Utari Dosen MP, Wildini Latifah Admin Prodi PG PAUD dan Suwanto Tendik Subag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni FIP yang mendapatkan doorprise utama berupa sepeda gunung. (rit)

 

Tags: