Pelantikan dan Penyerahan SK Tugas Tambahan Dosen FIP UNY

Dalam rangka menyukseskan program – program universitas dan fakultas, Dekan FIP UNY, Dr. Sujarwo, M.Pd. menyerahkan SK Tugas tambahan kepada para dosen – dosen yang diusulkan oleh prodi, Selasa, 7 Januari 2020, di Ruang Abdullah Sigit FIP UNY.

Dalam arahannya, Sujarwo menyampaikan terimakasih kepada para dosen atas kesediannya membantu universitas dan fakultas dalam menyukseskan program – program ke depan.

Adapun tugas tambahan tersebut terdiri darai Unit Urusan Internasional dan Kerjasama (U2IK), Tim Penjaminan Mutu, Tim Jurnal dan Kajian Ilmu Pendidikan, Kepala Laboratorium Fakultas dan Prodi, Tim Pendamping Mahasiswa, Tim Koodinator PPL, dan Pengelola Asrama.

Lebih lanjut, Sujarwo menekankan tugas masing masing. “Tim U2IK mendampingi program program ontop seperti visiting professor, student exchange, tranfer kredit dan lain – lain. Tim Jurnal dan Kajian Ilmu Pendidikan mengelola jurnal fakultas dan mengelola kajian ilmu pendidikan. Tim penjaminan mutu menyiapkan borang dan kegiatan penjaminan mutu, Tim pengembang laboratorium mengembangkan laboratorium fakultas dan prodi serta memberikan layanan diklat.’, paparnya. (Rit)

Tags: