Peyerahan Slogan Pendidikan dari IKA Komisariat FIP UNY kepada Dekan FIP UNY

IKA Komisariat FIP UNY, menyerahkan Slogan Pendidikan dalam bentuk pesan – pesan moral, Kamis, 3 September 2020, di Ruang Sidang 1 FIP UNY. Dalam kesempatan itu, Bapak Prof. Dr. Moh Farozin, M.Pd, selaku Ketua IKA Komisariat FIP UNY berharap pesan pesan moral dalam bentuk slogan pendidikan ini dapat diterima oleh Fakultas. “Ijinkanlah komisariat memberikan satu kontribusi berupa pesan-pesan moral bagi civitas akademika yang disebutnya Slogan Pendidikan”, sambut Prof. Dr. Moh. Farozin, M.Pd. IKA Komisariat FIP menyerahkan sebanyak 22 slogan pendidikan.

Dalam sambutannya, Dr. Sujarwo, M.Pd., selaku Dekan FIP UNY mengucapkan terimakasih kepada IKA Komisariat FIP. “Alhamdulillah Sampai detik ini, menit ini, Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu, untuk memberikan semangat kepada kita, untuk memajukan fakultas yang kita cintai ini, melalui media yang sangat menarik yakni penyerahan slogan pendidikan”, sambutnya.

Sujarwo berharap mudah-mudahan tulisan-tulisan yang disumbangkan kepada fakultas ini mampu terinternalisasi, dijiwai oleh kami ini, sehingga sampai kapanpun mudah-mudahan warga FIP selalu mengingat bahwa tulisan-tulisan ini memberi makna yang berarti bagi kami. (rit)

Tags: