Eksplore Info Pengelolaan kampus, Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Kunjungi FIP UNY

Fakultas Ilmu Pendidikan FIP UNY menerima kunjungan dari Dekanat dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, Kamis, 26 September 2019 di Ruang Sidang 1 FIP UNY

Rombongan Dekanat dan Tendik FH Universitas Bengkulu dipimpin oleh Dr. Tito Sofyan, S.H., MS Selaku Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, menyampaikan terimakasih atas penerimaan kunjungan di FIP UNY. "Tujuan dari kegiatan ini kami ingin belajar dan sharing terkait pengelolaan fakultas ke FIP UNY, imbuhnya.
Kunjungan diterima oleh Dekan Dr. Haryanto, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Umum & Kepegawaian Dr. Cepi Safrudin AJ, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Alumni Dr. Sujarwo, M.Pd , Kabag TU, Ketua U2IK, Divisi Humas, Divisi Kerjasama,  Kasubag UK BMN dan Kasubag Keuangan dan staff keuangan.

Dalam sambutannya, Dekan Dr. Haryanto, M.Pd. menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari FH Universitas Bengkulu. Haryanto juga menyampaikan profil FIP prodi yang ada di FIP, sumber income genereting UNY, SDM FIP, Percepatan Guru Besar.

Setelah acara penyambutan, acara dilanjutkan diskusi terkait pengelolaan fakultas yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Kepegawaian, Dr. Cepi Safruddin AJ, M.Pd..(rit)