LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN TENGAH TAHUN UKMF REALITY FIP UNY

UKMF Reality (Research and Learning Community) FIP UNY telah mengadakan agenda laporan pertanggungjawaban tengah tahun sekaligus buka bersama. Acara yang bertempat di Kampus UPP 2 Jalan Bantul Fakultas Ilmu Pendidikan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Juni 2015. Acara ini sekaligus buka bersama untuk saling mempererat rasa kekeluargaan pada para pengurus.

Tak terasa UKMF Reality FIP UNY telah menjalani periode tahun 2015 selama 6 bulan. UKMF Reality FIP UNY terdiri dari 5 bidang, yaitu PI (Pengurus Inti), PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa), SK (Studi Kepenulisan), MEDJAR (Media dan Jaringan), dan Forka Wates (Forum Kampus Wates). UKMF yang bergerak dalam bidang penalaran dan kepenulisan telah mengadakan berbagai forum di kampus Pusat, Mandala, Bantul, dan Wates. Kemudian juga telah mengadakan talkshow kepenulisan dengan pembicara utama Kurniawan Gunadi.

UKMF Reality FIP UNY memiliki harapan untuk mengajak semua orang, khususnya mahasiswa FIP UNY, bersemangat dalam menulis supaya dapat berpikir cerdas dan berwawasan luas. Sementara itu, agenda-agenda untuk 6 bulan berikutnya ada workshop PKM untuk Mahasiswa Baru 2015, Eksplorasi Reality, RWrC 2015 (Reality Writing Competition) Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Cerpen Nasional, dan Bakti Sosial Karya Ilmiah Remaja. (Wahyi Dwi Ulfa)