Revision of KABAG TU from Wed, 2014-01-22 08:10

KEPALA BAGIAN TATA USAHA

Dra. Trina Wahjuni

NIP: 19690602 199403 2 002

Pangkat : Penata Tk I, III/d

Email: trina_wahjuni@uny.ac.id


Rincian Tugas Bagian Tata Usaha

  1. Mengoordinasikan peenyusun program kerja Bagian dan mempersiapkan rencana program kerja  Fakultas (Penyusunan Rencana Kinerja Tahunan/RKT)
  1. Mengoordinasikan penyiapan bahan penyusunan  Rencana Kinerja Tahunan Fakultas dan Rencana Strategis (Renstra) Lima tahunan Fakultas berdasarkan pedoman Universitas.
  1. Menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan di bidang ketata usahaan fakultas;
  1. Megoordinasikan penyiapan  bahan penyusunan rencana dan program kegiatan Fakultas;
  1. Mengoordinasikan penyusunan saran alternatif di bidang Ketatausahaan berdasarkan data dan informasi sebagai bahan masukan atasan;
  2.  Menganalisis informasi yang berhubungan dengan kegiatan administrasi ketatausahaan fakultas sebagai bahan masukan atasan;
  1. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi persuratan fakultas untuk kelancaran pelaksanaan tugas berdasarkan ketentuan yang berlaku,
  1. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi rumah tangga, administrasi perlengkapan, administrasi kepegawaian fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  2. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi perencanaan, keuangan dan akuntansi fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  1. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi akademik di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  2. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi  kemahasiswaan dan  alumni di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  1. Mengoordinasikan layanan teknis di bidang Ketatausahaan di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  1. Mengoordinasikan penyusunan  laporan bagian sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas;
  1. Mengoordinasikan  penyimpanan dokumen dan surat-surat di bidang Administrasi Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan, Keuangan dan Akuntansi, Pendidikan dan Kemahasiswaan dan Alumni;
  1. Mengoordinasikan penyusunan Laporan   Kinerja Fakultas, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Fakultas, Laporan  Pelaksanaan Program Kerja, bahan laporan Dies Natalis UNY;
  1. Mengoordinasikan penyiapan bahan-bahan rapat dan sebagai notulen Rapat Koordinasi dan pengembangan Fakultas serta melaksanakan monitoring awal dan akhir perkuliahan sebagai bahan evaluasi
  1. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.
  1. Mengoordinasikan peenyusun program kerja Bagian dan mempersiapkan rencana program kerja  Fakultas (Penyusunan Rencana Kinerja Tahunan/RKT)
  1. Mengoordinasikan penyiapan bahan penyusunan  Rencana Kinerja Tahunan Fakultas dan Rencana Strategis (Renstra) Lima tahunan Fakultas berdasarkan pedoman Universitas.
  1. Menghimpun dan menelaah peraturan perundang-undangan di bidang ketata usahaan fakultas;
  1. Megoordinasikan penyiapan  bahan penyusunan rencana dan program kegiatan Fakultas;
  1. Mengoordinasikan penyusunan saran alternatif di bidang Ketatausahaan berdasarkan data dan informasi sebagai bahan masukan atasan;
  2.  Menganalisis informasi yang berhubungan dengan kegiatan administrasi ketatausahaan fakultas sebagai bahan masukan atasan;
  1. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi persuratan fakultas untuk kelancaran pelaksanaan tugas berdasarkan ketentuan yang berlaku,
  1. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi rumah tangga, administrasi perlengkapan, administrasi kepegawaian fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  2. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi perencanaan, keuangan dan akuntansi fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  1. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi akademik di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  2. Mengoordinasikan pelaksanaan administrasi  kemahasiswaan dan  alumni di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas
  1. Mengoordinasikan layanan teknis di bidang Ketatausahaan di lingkungan fakultas berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas;
  1. Mengoordinasikan penyusunan  laporan bagian sesuai dengan hasil yang telah dicapai sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan tugas;
  1. Mengoordinasikan  penyimpanan dokumen dan surat-surat di bidang Administrasi Umum, Kepegawaian dan Perlengkapan, Keuangan dan Akuntansi, Pendidikan dan Kemahasiswaan dan Alumni;
  1. Mengoordinasikan penyusunan Laporan   Kinerja Fakultas, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Fakultas, Laporan  Pelaksanaan Program Kerja, bahan laporan Dies Natalis UNY;
  1. Mengoordinasikan penyiapan bahan-bahan rapat dan sebagai notulen Rapat Koordinasi dan pengembangan Fakultas serta melaksanakan monitoring awal dan akhir perkuliahan sebagai bahan evaluasi
  1. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan.