Informasi

Tiga Wakil dari Srinakharinwirot University kunjungi FIP UNY

Selasa (2/2) Fakultas Ilmu Pendidikan Srinakharinwirot University, Bangkok mengirimkan 3 staff pengajarnya yaitu Dr.Gumpanat Boriboon, Assist. Prof. Dr. Pasana Chukarut and Dr. Patcharaporn Srisawat ke Fakultas Ilmu Pendidikan UNY untuk melakukan sebuah wawancara untuk proyek penelitian. Mereka bermaksud untuk mengeksplorasi model pendidikan yang efektif di Indonesia dalam menghadapi perubahan zaman yang cepat dan permintaan guru di era MEA ini.

Dosen PGSD FIP UNY Presentasi di CESA 2016, Manila

Sebuah prestasi Internasional kembali ditorehkan oleh Dr. Ali Mustadi, M.Pd Sekretaris Prodi S2-S3 Pendidikan Dasar, PPs UNY dan Dosen PGSD FIP UNY, berhasil menjadi salah satu presenter dengan judul“Scientific Approach and Authentic Assessment Based Learning Model in Elementary Schools” dimana paper tersebut menjadi the selected and accepted paper pada Comparative Education Society of Asia (CESA) 2016 di De La Salle University.

Yudisium Mahasiswa FIP UNY Periode Januari 2016

Senin (1/2). Sebanyak 95 calon Sarjana Pendidikan memasuki ruangan Abdullah Sigit Hall pada 1 Februari 2016 untuk menghadiri acara Yudisium Periode Januari 2016.  Jumlah peserta yudisium yang memenuhi persyaratan akademik dan administratif sebanyak 95 orang, kesemuanya dari jenjang S1 dinyatakan lulus 1 Februari 2016. Terdapat 34 mahasiswa dengan predikat cumlaude antara lain 2 mahasiswi dari prodi PLS, 8 2 mahasiswa/i dari prodi BK, 2 mahasiswa/i dari prodi TP, 14 mahasiswi dari prodi PGSD, 4 mahasiswi dari prodi KP, dan 4 mahasiswi dari prodi PAUD demikian yang disampaikan oleh Dr.