Pesan Dekan untuk Dosen FIP UNY yang mendapatkan SK Tugas Tambahan 2021

Dr. Sujarwo, M.Pd., Dekan FIP UNY memberikan arahan dalam kegiatan Penyerahan Surat Tugas Tambahan Dosen FIP UNY tahun 2021, Senin, 25 Januari 2020 melalui Zoom Meeting. Dalam arahannya Sujarwo menyampaikan beberapa pesan kepada dosen FIP UNY yang diberikan tugas tambahan tahun 2021. Sebelumnya Sujarwo menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama yang telah mengabdikan dirinya di fakultas selama 1 tahun. Sujarwo berdoa  semoga pengabdiannya menjadi bagian dari amal soleh yang nantinya dapat di petik di yaumul kiamat. Untuk dosen yang baru menerima sk, Sujarwo mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak ibu untuk membantu fakultas, guna memperlancar kegitan di fakultas. Sujarwo berpesan agar menjaga keberasamaan. "Jaga kebersamaan kita, karena kunci keberhasilan dalam mengelola lembaga  adalah kebersamaan", pesannya. 

Sujarwo menambahkan, ada satu pesan yang disampaikan oleh nabi kita yang sangat mulia, sangat agung yaitu syarat mendapatkan kebersamaan dan kebersamaan. Pesan beliau kepada kita semuanya akan menjaga kekompakan kita, kebersamaan kita. Jauhkanlah dirimu dari buruk sangka karena buruk sangka itu dosa omongan hati, janganlah kamu mencari-cari aib dan jangan kamu mengintai/ tajassus. Janganlah kamu bersaing yang tidak sehat, janganlah kamu mendengki, janganlah kamu membenci .Jadilah kamu hamba-hamba Allah yang bersaudara.  Jadi ini pesan pesan beliau kepada kita semuanya ini untuk mewujudkan kebersamaan kekompakan tim. Rasulullah juga berpesan agar kita selalu menjaga hati. Ya saling percaya saling mengingatkan jika ada kekurangan kelemahan, kemudian juga masing-masing kita menyadari bahwa apa yang kita lakukan kalau tidak terkontrol dilepas oleh Allah, kemudian jika kita melihat kekurangan saudara kita, kelemahan saudara kewajiban kita mengingatkan, kemudian menyimpan rapat-rapat bukan membawa ke mana-mana sehingga permasalah-permasalahan lebih besar itu tidak selesai, nanti malah jadi nggak bagus, maka dari itu lewat  kesempatan ini kami sampaikan, marilah kita jaga kebersamaan bahwa Bapak Ibu adalah bagian dari kami. Jika Bapak Ibu merasakan menemukan melihat kekurangan pimpinan mohon tidak segan-segan untuk menampilkan pada kami secara langsung , tidak lewat media,  medsos terutama, beritakan pada kami, Kami Insya Allah akan bersama-sama untuk memajukan ini, karena ini adalah lembaga kita yang kita cintai ini . 

Sujarwo berharap setelah menerima SK ini bapak ibu sudah mulai menyesuaikan tugasnya masing-masing. "Mudah-mudahan awal dari pertemuan yang baik ini diridhoi Allah dan kedepan juga kita dapat melaksanakan tugas kita dengan baik,  karena mulai minggu depan 1 Februari 2021 mulai perkuliahan untuk semester genap daring ya mohon Bapak Ibu bisa menyesuaikan", tutupnya

Kegiatan penyerahan ini dimulai dengan pembacaan SK Tugas tambahan oleh Koordinator Tata Usaha, Siti Amironah, S.T, Adapun tugas tambahan tersebut adalah Kepala Laboratorium Jurusan, Penjaminan Mutu, Tim Jurnal, Unit Urusan Internasional dan Kerjasama, Tim Pendamping Kemahasiswaan, Koordinator Praktik Kependidikan, Tim Reviewer Abstrak Bahasa Inggris Mahasiswa S2 dan Tim Turnitin Tesis, Tim Jurnal, Kepala Asrama Condronegaran. (rit)